Perjumpaan dengan KNB.Muhammad SAW

Disaksikan oleh Khulaffur Rasyiddin; Abu bakar Ash Shiddiq, Ummar Bin Khottob, Usman Bin Affan dan Sayyidina Ali Bin Abu Thalib yang duduk disebelah kanan Beliau.

Pada hari Jum’at saat saya sedang melaksanakan Sholat Jama’ah Jum’at disebuah Masjid di Jakarta, bukan mimpi tapi nyata jelas dan dalam kondisi sadar.

Awal Kejadian.

Seperti biasa saat mau melaksanakan Sholat Jama’ah Jum’at sebelumnya harus mendengarkan Khutbah yang dibawakan oleh Khotib sekaligus Imam, tapi pada hari itu saya merasa malas untuk mendengarkan Khutbah yang isinya membosankan, dan tersirat dalam benak saya seandainya KNB.Muhammad SAW yang memberikan Khutbah…..Apa yang terjadi..? saat posisi duduk yang terapit oleh para jama’ah, tiba-tiba saya sudah tidak menyaksikan para jama’ah sidang Jum’at di Masjid tersebut dan langsung duduk didalam Ma’jlis yang dipimpin oleh “Se-seorang” disertai oleh empat orang yang duduk disebelah kanannya. Awal penyaksian yang polos dan lugu masih dapat memandang dengan jelas wajah tersebut dan memperhatikan siapa-siapa saja yang hadir dalam Sidang di Ma’jlis ini. Akan tetapi disaat saya memperhatikan se-seorang diantara empat orang tersebut, hati ini tertegun dan mengingat perjumpaan awal dengan se-seorang yang pernah menghantarkan saya untuk berjalan menuju Ka’bah dimana jalan yang saya lalui terhampar karpet permadani merah Abu Bakar Ash Shiddiq. Bagaimana mungkin sekarang saya berjumpa kembali dengan se-seorang ini yang bergabung dengan tiga orang lainnya, apakah mungkin empat orang ini Khulaffur Rasyiddin?. Berati yang duduk diatas mimbar dan berpakaian ghamis dan bersurban itu KNB.Muhammad SAW…. Subhanallah!, seketika wajahnya segera tertutup oleh Nur yang tak dapat ditembus oleh penyaksian dan sebagai gantinya, dibalik pakaian ghamis yang sederhana itu tersingkaplah pakaian Ihram dan Tulisan “Wafaq” CAP KENABIAN dibelakang punggungnya, maka sadarlah diri ini dan saat itu para jama’ah yang akan melaksanakan Sholat Jama’ah Jum’at sudah berdiri untuk segera Sholat.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Perjumpaan dengan KNB.Muhammad SAW

Tinggalkan Balasan

